Saya + Pocari sweat

15 komentar

Jembatan Aur Duri 2 adalah jembatan yang menghubungkan Kota jambi dan Kabupaten Sabak dilintasi oleh sungai batanghari. Bupati sabak adalah Zumi Zola, Zumi Zola adalah mantan artis yang saat ini menjabat sebagai Bupati Sabak. 

Aku suka banget bersepeda, Saat itu, aku bersepeda melewati jembatan terpanjang di Propinsi jambi ini. ketika itu menunjukkan jam 2 siang, panas menyapaku, Saat lelah bersepeda, aku minum pocari sweat. Go ion!
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

15 Response to Saya + Pocari sweat

8 Juli 2013 18.07

haha,potonya ngiklan banget, produser lewat bisa diigebet neh mas dimas diajak ngiklan,

8 Juli 2013 21.43

bagus , kreatif, buat dalam bentuk pideo mas, ... saran dikit, langitnya lebar jadi kurang fokus hehe... sukses ya

9 Juli 2013 00.21

@rizal : hehe semoga , tapi nggak ada kayak-nya. hihihi

@Rare : makasi sobat, kondisi panas banget, jadi potografer-nya nggak fokus motret-nya, maklum manusia biasa, hehe

9 Juli 2013 14.55

dimana itu mas dimas,,ayo bersepeda bareng,hehee

9 Juli 2013 19.56

di perbatasan propinsi jambi dengan kabupaten sabak, mas tiyang ayook. :D

11 Juli 2013 05.10

jambi?,,jauhnyoo ,haha

11 Juli 2013 15.06

hahaha ya mas di pulau sumatera

11 Juli 2013 22.28

Keren! Mudah2an ada advertiser yang ngelirik.

10 Januari 2017 00.49

Saya dan Pocari sweat, layak nih jadi bintang iklan.

10 Januari 2017 00.51

Jembatan Aur Duri 2 merupakan jembatan yang menghubungkan daerajh kabupaten Sabak dengan Kota Jambi.

10 Januari 2017 00.53

Ternyata Zumi Zola adalah Bupati Sabak, moga bisa menjadi bupati yang baik dan jangan hanya nebeng ketenaran artis aja..

10 Januari 2017 00.56

Ternyata Jembatan Aur Duri 2 adalah jembatan terpanjang di propinsi Jambi.

10 Januari 2017 00.58

Bersepeda di siang hari sekitar jam 2 siang, tentu sangat panas udaranya.saatnya minum Pocari sweat. Go Ion.

10 Januari 2017 01.02

Senangnya bisa bersepeda di kota jambi.Sehat dan menyehatkan.

10 Januari 2017 01.04

mari kita biasakan bersepeda dan berolahraga. Dan kalau haus ya minum pocari sweat.Go Ion.

Poskan Komentar