Bersepeda di Kantor Gubernur kota jambi

19 komentar

Di belakang saya ini merupakan Kantor Gubernur kota Jambi, hayo gimana. Bagus nggak kantor gubernurnya? nah, halaman ini, kalau sore-sore dijadikan tempat pemuda-pemudi kota jambi untuk menghabiskan sore hari.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

19 Response to Bersepeda di Kantor Gubernur kota jambi

27 Juni 2013 10.49

wauih keren ya mas asik juga tempatnya, enak juga tuh buat godain cewek lewat *hahaha

28 Juni 2013 06.44

betul mas, rame terus di sana, seger sore2

29 Juni 2013 02.07

kelihatan ganteng nya kok.. beneran deh *salah fokus* .

30 Juni 2013 15.58

makasi tiaaa

1 Juli 2013 01.47

udah lama gk bersepeda

3 Juli 2013 23.26

ya ayo bersepeda sobat

5 Juli 2013 08.49

Ikut... :D
Ijin follow yah ... :D

5 Juli 2013 09.02

ayo mas. makasi

5 Juli 2013 10.45

maaf ya. nga dapat fokus bangunan di belakang ya. kerna cowok di depan itu gantang sekali. haha
salam kenalan dari momoy

6 Juli 2013 01.24

keren tuh, pinjem dong sepeda nya,,hihihi

8 Juli 2013 08.38

waah manteb sob,,sehat

9 Juli 2013 01.53

viewnya baggus euy, kalo orang bengkulu mah di pantai panjang~ :D

9 Juli 2013 04.58

Ayo sobat bersepeda tiap pagi biar badan sehat :)

9 Juli 2013 06.42

kunjungan malam....

9 Juli 2013 06.54

background pengambilan buat fotonya gak nyangka itu dalam negeri mas...keren soale nya :)

9 Juli 2013 09.17

ayo bersepeda teman2... biar badan fit. ya bagus aslinya, kantor gubernur propinsi jambi, besar mas gedungnya, itu baru kantornya, apalagi halaman-nya luas banget.

9 Juli 2013 18.42

wahh itu efek kameranya pke apa mas. kerenn..

12 Juli 2013 21.53

nggak tau sobat, temen saya yang tahu, hehe

13 Juli 2013 18.44

Holla Dimas, boleh juga tu kantor penting, jadi tempat nongrong anak muda (mohon sampah di buang tempatnya, terutama putung rokok). Komunitas sepeda di Jambi hidup bgt ya?

KEREN!!

Poskan Komentar