English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Fenomena poto studio

11 komentar
Poto Studio, yap, fenomena ini acapkali terdengar di telinga generasi muda aktif indonesia. Tak ada salahnya, saya dan teman-teman merasakan gimana sih poto studio bareng. Ternyata asik juga yaa, bisa narsis bareng-bareng.

Ketika itu, kita poto studio di salah satu mall kota jambi, untuk harga di banderol hanya 80 ribu, dengan 6 kali pose.

Bersepeda di Kantor Gubernur kota jambi

19 komentar

Di belakang saya ini merupakan Kantor Gubernur kota Jambi, hayo gimana. Bagus nggak kantor gubernurnya? nah, halaman ini, kalau sore-sore dijadikan tempat pemuda-pemudi kota jambi untuk menghabiskan sore hari.

Saya + Pocari sweat

8 komentar

Jembatan Aur Duri 2 adalah jembatan yang menghubungkan Kota jambi dan Kabupaten Sabak dilintasi oleh sungai batanghari. Bupati sabak adalah Zumi Zola, Zumi Zola adalah mantan artis yang saat ini menjabat sebagai Bupati Sabak. 

Aku suka banget bersepeda, Saat itu, aku bersepeda melewati jembatan terpanjang di Propinsi jambi ini. ketika itu menunjukkan jam 2 siang, panas menyapaku, Saat lelah bersepeda, aku minum pocari sweat. Go ion!

Bersepeda sambil di poto

2 komentar
 

Sepeda adalah olahraga yang sangat membantu kita agar sehat dan menguruskan badan. Fenomena Sepeda saat ini, hanyalah untuk sekedar gaya untuk berpoto. Berikut ini, saya berpoto dalam keadaan sepedanya jalan. Kita harus, Cuek agar kesan menikmati sepedanya dapat.  Potografernya ini bernama Hendy, beliau memotretnya sungguh memuaskan.

Berpose dengan menggunakan gitar

0 komentar

Berpose dengan menggunakan gitar, adalah hal yang di inginkan pria. Berikut ini pose dengan baik dengan nenampilkan sebuah gitar.

Ya, masih amatir sih, karena saya bukanlah model profesional. Tapi setidaknya, menambah gaya menggunakan gitar.

Tali sepatu aku lepas

0 komentar
Berlokasi di Kotabaru, jambi. Sedang, asyiknya olahraga sore, eh tali sepatu lepas. Duh Akhirnya aku lekas mengikatnya kembali dan segera bangkit lagi demi indonesia!! Loh..

Demam Chibi-chibi

0 komentar
Demam Chibi-chibi telah melukai ke jantananku, Pantaskah aku seperti itu? entahlah, tanyakan saja pada rumput yang berdendang.

Merokok

0 komentar
 
Berpose merokok adalah gaya andalan para lelaki jika ingin merokok, Jika ingin merasa bener-bener merokok pada poto, Kita harus bener-bener menghidupkan rokok, lalu sedikit menghisapnya serta menutup sedikit dengan kotak rokok, agar kesan merokoknya dapat, seperti yang saya perankan diatas.

Latar belakang bagus

0 komentar

Latar belakang keren itu tidak hanya di tempat yang mahal, itu terbukti. Saya dan potografer yang bernama windy tivan susilo mendapatkan tempat yang bagus untuk potografi. Saya mencoba memerankan sebagai model, di belakang saya ini hanyalah dinding belakang BANK JAMBI.

Ternyata apa saja bisa bagus asal ada kemauan, dan harus pintar mencari lokasi. Tempat yang sederhana bisa menjadi wah, jika kita pintar mensiasatinya.

Yes, nyampe Candi prambanan

8 komentar

Betapa senangnya bisa singgah ke candi prambanan, Candi prambanan merupakan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. 

 Candi yang indah......