Fakta kapal di danau singkarak, bener-bener ada

6 komentar

Halo teman-teman, Masih pakai kemeja yang sama ketika saya poto di danau maninjau. Saya cuman bawa baju 3, terpaksa pakai baju itu-itu saja, hehe.

Saya berada di suatu danau indah  nomor dua di Sumatera barat, yakni danau Singkarak, kapal yang ada di google, bukanlah mitos. Terbukti, tuh ada kapal di belakang saya.  Tempat yang menyenangkan buat liburan. 

Sekilas tentang Danau Singkarak adalah sebuah danau yang membentang di dua kabupaten di provinsi Sumatera Barat, Indonesia, yaitu kabupaten Solok dan kabupaten Tanah Datar.


If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

6 Response to Fakta kapal di danau singkarak, bener-bener ada

4 Juli 2013 pukul 01.33

wow, danau singkaraaaak

4 Juli 2013 pukul 05.24

keren danau-nya

4 Juli 2013 pukul 07.52

singkarak, wah saya belum pernah kesana sob, nais sepertinya

MHI
4 Juli 2013 pukul 07.53

wah, sobat keren euy, oenegn juga keliling-keliling daerah di Indonesia~

10 Juli 2013 pukul 15.27

ya teman2,, indah-nya pulau2 di indonesia, saya mengumpulkan uang, untuk traveling ke sebagian indonesia, insya allah semoga saja kesampaian.

13 Juli 2013 pukul 22.00

pengen juga jalan jalan ,kira2 berpa ya ongkos nya kalo dari lampung ke lombok

Posting Komentar