Fenomena poto studio

11 komentar
Poto Studio, yap, fenomena ini acapkali terdengar di telinga generasi muda aktif indonesia. Tak ada salahnya, saya dan teman-teman merasakan gimana sih poto studio bareng. Ternyata asik juga yaa, bisa narsis bareng-bareng.

Ketika itu, kita poto studio di salah satu mall kota jambi, untuk harga di banderol hanya 80 ribu, dengan 6 kali pose.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

11 Response to Fenomena poto studio

26 Juni 2013 14.45

Wow cantik-cantik dan ganteng-ganteng yah... keren deh pokoknya :)

26 Juni 2013 19.40

makasi bang..

1 Juli 2013 06.38

sepertinya yang begini udah jarang banget bang, malahan potp studio paling tenar tahun awal tahun 2000-an

1 Juli 2013 08.56

yaa sobat, kalau di daerah saya, masih trend, maklum kota kecil, hehe

4 Juli 2013 21.18

wah di maal mana tuch sob.. "Jamtos" Apa "Trona" tuch hehehehe.. salam kenal dari blogger jambi masbro...

5 Juli 2013 07.07

di jamtos bro,, hihi wong kito jugo yoo..

8 Juli 2013 21.58

keren gan

10 Juli 2013 23.12

Wah.. yang berfoto cantik2 dan cakep2 tuh..
Sekarang ini udah begitu banyak gadget, foto studio udah mulai sepi mas..

15 Juli 2013 01.17

hoho kenal2an dong,,hihi

18 Juli 2013 08.35

mas dimas ini suka foto2 ya

1 Agustus 2013 14.37

cakep2 ya

Poskan Komentar