nyobain banana boat malam hari di palembang

8 komentar
berpose dulu, barang kali kita semua nyungsep ke sungai

Saat itu, kita ber 4, sedang liburan ke palembang. Kita mau nyobain Banana boat, wah sudah malam, tapi temanku satu itu yang cowok memaksa. Akhirnya aku pun ikut juga. Aku takut kan sudah malam, nanti hilang, kan papa mama jadi sedih, 

 saat-saat mendebarkan segera di mulai, Dengan kecepatan penuh, si nahkoda banana boat mengayunkan gasnya dengan gagah. Berputar tiba-tiba, byuurrr. kami terjebur semua ke sungai, sampai 3 kali putaran 2 kali nyemplung ke sungai, tapi alhamdulilah dengan tekad yang kuat, akhirnya kami selamat, alhamdulilah aku baik-baik saja.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

8 Response to nyobain banana boat malam hari di palembang

26 Juni 2013 pukul 09.04

Endingnya.... "alhamdulilah aku baik-baik saja" itu yang saya suka.

26 Juni 2013 pukul 09.42

makasi banget bang bobby

26 Juni 2013 pukul 17.12

waduh malam-malam main banana boat,apa gak kedinginan tuh ,,,,

26 Juni 2013 pukul 19.39

kedinginan kang, terus ada takutnya, malam jam 8, untung nggak papa

27 Juni 2013 pukul 02.17

wahh extrim/.

27 Juni 2013 pukul 09.43

ya neh, was-was tiaa, soalnya malam

28 Juni 2013 pukul 08.53

Baru denger nih, banana boat malam hari...sepertinya beresiko tinggi ya. Kalo bisa jangan diulangi lagi deh,,,,

28 Juni 2013 pukul 20.21

ya mbak lina, mengerikan, gelap dan dingin.. alhamdulilah nggak papa, saya kapok malam2 maen banana boat

Posting Komentar